#15 Gedung Kemahasiswaan UGM IAI 2015: Studentorium

by njx

Bismillah Poster Studentorium_1

Bismillah Poster Studentorium_2

Bismillah Poster Studentorium_4

Bismillah Poster Studentorium_8

Studentorium UGM

Sayembara Gedung Kemahasiswaan UGM – IAI 2015

Competition Entry

Dewan Juri: Prof. Iwan Dwiprahasto, M.Med.Sc., Ph.D. – Ir. Ikaputra, M.Eng., Ph.D. – Ir. Jatmika Adi Suryabrata, M.Sc., Ph.D. – dkk 

Tim: Anggoro Setia Budhi, Darmawan Hartono Utomo, Ardianti Savitri Anggiasari, Andreas Janu Saktyo (feat. Robi Aria Samudra, S.T.)

Salah satu contoh sayembara yang tidak dikerjakan dengan fokus.

Salah dua sedang di studio TGA siap-siap mau sidang. Salah dua sedang mengerjakan draft Pra-TA. Yang punya nomor IAI sedang di Jakarta fokus di kantornya hahaha. Menyesal sih. Rasanya seperti merasa bersalah, kok anak UGM gabisa lolos sayembara di kandang sendiri. Meskipun di 5 besar ada yang dari UGM. Tapi banyak juga yang dari luar UGM.

Ngelesnya, karena anak UGM terlalu sering melewati site. Jadi tahu rasanya berada disana dan tidak berani untuk eksplor lebih jauh. Yah tapi entahlah. Sayembara ini seperti lewat begitu saja. Tidak terlalu banyak hujatan bentuk di awal-awal mendesain. Mengalir terlalu mulus. Semua setuju terlalu cepat. Mungkin karena di pikiran sudah banyak hal yang lain. Hingga akhirnya sayembara ini benar-benar lewat begitu saja. Tapi terlalu sayang jika tidak dibagi. Enjoy! Untuk siapapun yang sudi membaca.

ps. Panel ini seharusnya berjumlah 8 lembar. Tapi yang saya upload hanya segini saja.

Ah ya. Novemberku hilang. Bulan keempat. Sedih.

Advertisements