Our Year

Happy new year! Semoga belum telat untuk mempersiapkan semangat baru di tahun baru setelah sebuah perjalanan luar biasa telah dilalui di tahun sebelumnya. Seperti biasa, ingin membuat sebuah kesimpulan tentang apa yang telah dilalui, tentang apa yang gagal dan tentang apa yang (sepertinya) berhasil hihi.

  • Hey Youuuuuuuuuuu! My favorite person of all time. Temen makan, sahabat, temen cerita, pacar, kakak, suporter, partner kerja, all-in-one package! Semoga tahun baru kita akan selalu bersama sampai seterusnya. Aamiin :)
  • Kerja Praktek. Pengalaman pertama kerja profesional di belantara Jakarta. Melelahkan. Tapi menyenangkan. Aku kira aku ga bakal kangen sama Jakarta. Tapi somehow, ada daya tarik sendiri yang bikin Jakarta menarik, sekaligus menakutkan. Kangen sama gorengannya. Kangen sama Cityloft. Kangen sama keluarga KLD Jakarta.
  • Tim Jakarta Hore! Nginep di apartemen Dissa kaya pindang 9 orang. Demi menyerbu acara AFAIR 2014 di Kokas Jakarta. Whattadayyyy :D
  • Pasca KKA! Luarrrrrrrr biasaaaaaaaa. Hehehehe. Sempet underestimate sama cara kerja angkatan 2011 yang males-malesan. Gimana kalo desainnya ga keluar? Gimana kalo gini gitu. Tapi pada akhirnya, semua kerja keras itu terbayar lunas! Berminggu-minggu nginep di studio. Bikin maket. Bikin ppt. Latihan presentasi. Ketawa bareng. Berantem. Rebutan makanan. Ga tidur. Lunas! Menjadi sebuah mahakarya angkatan yang ga akan pernah terlupakan. Terima kasih 2011-ku. Kesayanganku. :D
  • Wiswakharman Expo 2014. Membiasakan Kini, Membangun Esok. Fix jadi WEX favorit sampai saat ini. Mulai dari dekor, acara, sampai pameran. Semuanya kereeeeeen. Arsitektur UGM keren bangeeeeeet, hehehehe. Semoga WEX ke depannya akan selalu jadi lebih baik ya. Gaboleh kalah sama WEX 2014 ;) dan berakhir juga masa jabatan kepanitiaan di WEX. Setelah dari 2012, 2013, sampai 2014. Bangga rasanya pernah jadi bagian dari kebangkitan Wiswakharman Expo :)
  • KMTA. Ini juga, lengser sudah. Selesai sudah tugas di KMTA. Terima kasih buat semuanya. Maaf juga kalau belum bekerja maksimal :” semoga KMTA ‘tidak hanya’ menjadi sebuah organisasi belaka. Tapi menjadi wadah sebuah keluarga.
  • SDA Tematik 01. Alhamdulillah lumayan memuaskan. Dan jadi kelompok Pak Ismu tidak seburuk itu kok, meskipun ga sekompak kelompok Tematik 02 beliau :p hahahaha
  • Sayembara Rumah Kayu Intaran 2014. 27 besar Alhamdulillah :)
  • KKN. Jepitu, Girisubo, Gunungkidul. Pantai Greweng, Jungwok, Wediombo, Siung, Jepitu, Nglaban, Pelem, sukses mengalihkan duniaku sampai lupa update blog (missed satu bulan T-T huhuhu). 2 bulan yang luar biasa di Jepitu. Pak Larno, Ibuk, Mbak Anggar, Mei, Mbak Suci. Oca, Mbak Hanum, Ayu, Bams, Juna, Greg, Ridwan, Ibas, Wangi, dan semuanya GK12. Makasih buat kebersamaannya 2 bulan itu. Akhirnya Anggi selesai KKN… Berasa tua banget :”)
  • Sayembara Menpora Award 2014. Sayembara kocak :))) hahahaha
  • Sayembara Mid-End House Competition Provident Development 2014. Juara 2 Alhamdulillah. Setelah beberapa kali ‘almost’. Emang ‘almost is never enough’ hehe. Luar biasa banget pengalaman yang didapet. Mulai dari pengerjaannya yang cuma bertiga (Anggoro Wawan emang super). Presentasi ke Jakarta. Naik kereta jauh-jauh. Nginep di apartemen sewaan kaya pindang juga ber-10. Dan akhirnya semua yang di apartemen itu juara, Alhamdulillah. Wiswakharman Juara deh di Provident ;D
  • Being 22 *kemudian nyanyi Taylor Swift*
  • SDA Tematik 02. Museum Sonobudoyo. Pekerjaan yang sangat menyenangkan (eng enggak juga sih :p). Dinobatkan jadi maket dan poster terfavorit sampai saat ini. Makasih buat Anggoro, Bamby, Damar, Anya, Ray, Kiki, Dien, Mas Jojon, Bu Sita. Buat satu semester ODAP yang menyenangkan :B
  • Pra TA. Deg-deg ser mulai dari pengumpulan draft. Seminar. Sampai revisi. Doakan saya biar bisa revisi 2 minggu, Aamiin. Huft. Finally Anggi memasuki tahap akhir dari perkuliahan ini. Bismillah. :)

Di post tahun baru sebelumnya. Ada beberapa resolusi yang pengen dicapai. Pertama; 2 sayembara. 1 gagal tembus (hanya sebagai entry) dan yang 1 berhasil tembus 10 besar, Alhamdulillah. Kedua; Pasca KKA dan WEX 2014 Alhamdulillah sukses besar :D. Ketiga; KP berhasil ngumpulin laporan ontime meskipun nilainya agak di bawah ekspektasi ha ha (your fault!). Keempat; KKN juga selesai dengan bahagia, Alhamdulillah. Kelima; Pra TA sedang on-going. Sudah selesai seminar. Doakan revisi saya. Bismillah.

Untuk resolusi tahun 2015? #SelfieDenganToga #LiburanKeCilegon #DapetKerjaBuatModalNikah hehe Bismillah :)

Advertisements