#10 Rumah Kayu Nunut Ngiyup 2014

by njx

RK 118 - 1

RK 118 - 2

RK 118 - 3

Lomba Desain Rumah Kayu 2014 oleh Rumah Intaran (Kompetisi Nasional)

Tim Nunut Ngiyup: Anggoro, Arsyi, Anggi

Nominasi 27 Besar

Ini salah satu sayembara yang jadi favoritku. Mulai dari diskusi konsep sampai eksekusinya. Semuanya matang. Kecuali satu; kurang detail di bagian sambungan kayu dan detail struktur lainnya. Karena tujuan akhir dari sayembara ini adalah realisasi 1:1 dari pemenang sayembara. Jadi sayang banget, harus berhenti di 27 besar. Tapi udah cukup puas kok :) untuk detail posternya bisa dibaca sendiri (diklik untuk lihat resolusi besar).

Dapat kabar masuk 27 besar di lokasi KKN (yang susah sinyal) padahal harus mengirim dokumen jpg lalala sebagai syarat masuk step selanjutnya. Dengan susah payah terkirim juga sih. Meskipun sampai sekarang nggak pernah dapat konfirmasi email aku masuk atau enggak. Tahu-tahu udah nggak lolos 10 besar aja hiks. Semoga bukan karena jpg kami nggak terkirim ya :” sedih banget kalo ternyata nggak lolos karena kesalahan teknis.

Ralat! Hehehehe pengiriman dokumen jpg dari lokasi KKN itu bukan untuk keperluan penjurian ding. Tapi untuk keperluan dokumentasi karya 27 besar (yang katanya akan dibukukan). Saya lupa karena masih terbayang-bayang penjurian sayembara Menpora hehe (doakan kamiiii..) jadi, hasil sayembara tidak ada hubungannya sama sekali dengan teknis pengiriman. Maafkan aku ><

Tapi apapun itu, proses pembelajarannya menyenangkan sekali :) follow deh facebooknya Rumah Intaran buat refreshing arsitektural yang puitis. Aku suka sama detail-detail kecil yang mereka bahas soal alam. Semoga bisa main kesana :)

Advertisements