#6 port-o-folio

by njx

Udah lama banget nggak ngepost soal akademik, galaaaaaaau muluk. Eh enggak ding, sekarang post-nya udah nggak galau lagi hahaha thanks to you :p

Habis blog walking ke beberapa temen arsi, well, oke mereka udah keren-keren semua gitu. Jangan mau kalah dong, Anggi, hahaha meskipun apalah karya saya juga masih cemen gini hehe. Gambar di bawah ini adalah beberapa potongan dari portofolio resmi saya. Yang berhasil membawa saya terbang ke Jakarta dan magang selama 1,5 bulan di Klaasen Lighting Design Jakarta beberapa waktu lalu. Nggak semua dari portofolio saya upload (dan belum saya update hahaha) karena ada beberapa kompetisi sama tugas studio yang belum masuk. Jadi ya ini gambaran garis besar aja, siapa tahu ada yang berminatĀ hiring saya. Bayarannya masih bayaran mahasiswa kok :p

Porto Anggi 01

Porto Anggi 02

Porto Anggi 03

Porto Anggi 04

Porto Anggi 06

Porto Anggi 08

Porto Anggi 09

Porto Anggi 11

Porto Anggi 12

Porto Anggi 14

Dan sampai sekarang aku masih bingung ketika ditanya, kenapa portofolio, bukan portfolio?

Enjoy! :)

