Wobblywobble

Month: May, 2013

#4 Pagar Piet

Simpel sih kelihatannya. Tapi ternyata nggak sesimpel itu.

Suatu hari diminta kakak sepupu buat mendesain pagar rumahnya yang sesuai sama konsep yang udah ada di teralis jendelanya.

IMG-20130316-WA0001

Rumahnya udah jadi lama, tapi pagarnya masih sementara dari bambu. Sekarang dia minta pagar permanen dari besi. Pengisinya kayu meranti (kalo nggak salah) udah bawa dari Kalimantan. Modulnya 18 cm x macem-macem, ada yang 60 cm, dll.

Nggak lama kok pengerjaannya. Yang lama itu menundanya, halah. Bikin di sketchup, dan dibilang Sopo kalo konsepnya jadi kayak Piet Mondrier hahaha bener juga, cuma ini nggak merah kuning biru aja.

1No render lalala, murni save as 2D graphic dari sketchup :))

IMG-20130515-01314

IMG-20130515-01313

Voila! Hasilnya ternyata agak beda. Soalnya pake diameter besi ukuran beda sama desain awal. Tapi ya emang desain awal sama keadaan di lapangan bakal beda di beberapa poin. Tapi gimana? :)

Anw, ini proyek ng-Arsi pertama yang berbayar ahaha Alhamdulillah. :D

Protected: Hai

This content is password protected. To view it please enter your password below: