Impulsiveness

by njx

Dua hari di rumah. Mulai bosan. Mengajak prakanca, banyak yang menolak. Alasan macet katanya. Tapi di kala liburan gini, kalo ngikutin malesnya macet, nggak bakal keluar rumah akhirnya.

#Impulsif1 Menculik Aya, belum tahu mau kemana. Akhirnya ke rumah Salman, berniat menculik dia. Ternyata ada Zaki sekalian yang minta diculik. Lalu kami semua lapar. Pengen kupat tahu. #Impulsif2 Berangkatlah ke Magelang hahaha. Modal nekat, bensin separo, dan pengetahuan jalan seadanya.

magelang311212

Yeah, I’m the one who driving. PP. Dua pria di belakang itu bisa nyetir semua, fyi. Dasarnya kurang ajar aja mereka. Sampai di kota Magelang, makan kupat tahu Pak Slamet di daerah alun-alun. Ajib, enak nian. Kami semua kelaparan, udah lewat jam makan siang, gerimis, dan kupat tahu yang maknyus.

Sebelum pulang, mampir Artos. Yeah #Impulsif3-4. Kita semua nggak tahu jalan. Ternyata parkir masuk artos dialihkan, kalo puter balik males soalnya macet panjang. Sok tahu belok masuk kampung. Main logika. Tapi gagal, karena di tengah jalan kampung ada hajatan. Putar balik, ikut macet dikit, akhirnya masuk Artos. Suer, kalo hajatan tadi udah kelar, kita mungkin bisa menemukan jalan pintas yang lebih cepat menuju Artos.

Ternyata Artos lumayan untuk ukuran mal kecil di Magelang. Beberapa outlet bahkan belum ada di Amplaz. Setelah putar-putar dan sempet nostalgia ketemu Bengak -yang udah 3 tahunan ga ketemu- kita (Zaki sih yang minta) nongki di J.Co. Demn, kopi pahit torabika gitu aja harganya 20k. Dapet sate padang dua porsi. Untung donatnya enak.

resize79blog

resize80blog

resize92blog

Selesai sok nongki. Pulanglah kami jam 7 malam. Ada feeling macet. Tapi ternyata nggak separah yang dibayangin, Alhamdulillah. Dan ngomyang terus sepanjang perjalanan? Seriously dude, kita semua ngobrol terus sepanjang perjalanan lho hihi. Good friends, great talks.

Sampai rumah dan kami semua melanjutkan aktivitas tahun baru masing-masing. Happy new year 2013. :) That was, really a good day. Merci!

Advertisements