Wobblywobble

Month: July, 2012

Pulang

Kamu mau kemana?

Pulang.

Tapi ini rumahmu.

Bagaimana kamu bisa merasakan pulang jika kamu tidak pernah pergi?

 

Dulu kamu pernah bilang, semuanya mudah. Semuanya berpola. Masalah datang dan pergi. Semuanya sama. Hanya bagaimana kita menghadapinya. Kamu dan aku berbeda. Kamu mudah. Aku sulit. Kamu selalu berpikir jernih. Aku seringkali panik. Kamu ceroboh. Aku teliti. Kamu mengikuti semua yang kamu ingin lakukan. Aku sibuk menimbang mana yang baik dan yang tidak. Kita terlalu berbeda.

 

Bagaimana kamu tahu mana rumahmu, jika kamu selalu pergi?

Aku akan selalu tahu. Karena aku akan selalu merindukannya.

Bagaimana bisa?

Karena suatu saat, ketika aku lelah merindukannya, aku akan berhenti. Berhenti untuk selalu pergi. Pulang ke rumah. Menunggu satu lagi sebuah tujuan akhir. Bersamamu.

Advertisements

Very First Roll

Udah ngidam kamera lomo dari dulu, tapi belom kesampaian. Nabung baru sampe di niat doang haha. Terus habis tanya-tanya sama senior soal lomo, malah direkomendasiin beli toycam buat belajar. Buat adaptasi pemula juga, telaten nggak sama kamera jenis ginian. Dan karena harganya lumayan oke, tanpa nabung udah bisa beli, akhirnya aku beli Disderi!

Disderi itu toycam multilenses, punyaku ada casing underwaternya juga.

Post ini sebenernya lebih mau pamer ke hasil jepretannya sih. Hasil jepretan pertama pake toycam. Hasil jepretan pertama yang pake roll film. Yang hasilnya… gagal -_______- Mana baru kepake 12 takes udah ngadat si film. Terpaksa di cuci scan.

That was the best shot -___- Bayangkan betapa gagalnya.

Kayaknya aku emang salah pasang film dari awal, jadi dianya ngadat dan hasilnya berantakan gini. Harusnya urut 4 gambar satu frame. Terus dia emang harus dapet banyak cahaya. Dia bener-bener nggak bisa dipake di dalem ruangan. Hasilnya gelap semua yang di dalem ruangan.

Terus sekarang udah memasuki roll kedua. Roll filmnya dipasangin mbak-mbak Central, jadi semoga beres. Terus udah 25 takes, tinggal 11 takes lagi menuju finish buat cuci-scan. Doakan selamat ya :’)

anw, I enjoyed this activities kok ;)

Protected: Holi Day

This content is password protected. To view it please enter your password below: