01.16

by njx

Dini hari dan menyesal.

Menyesal karena nggak buka file sejarah dari malem sebelumnya, baru buka keesokan paginya, ternyata kena virus jadi harus di format. Aku jadi nggak punya bahan lengkap. Padahal ujiannya open book.

Menyesal karena selalu ketiduran tanpa mengerjakan tugas apapun.

Menyesal karena nggak bisa ngerjain ujian SKB dengan rapi dan maksimal. Kuda-kuda macam apa itu, sanitasi macam apa, dan denah nggak selesai.

Menyesal karena tugas mid estetika yang udah berminggu-minggu dikasih, bisa dikerjain di rumah, nggak bisa aku kerjain dengan maksimal. Padahal itu buat mid.

Menyesal karena sering meng-underestimate diri sendiri belakangan.

Menyesal karena membiarkan perasaan negatif dan mood jelek menguasai saya akhir-akhir ini.

Menyesal…..

Menyesal…

Menyesal.

 

Tapi saya tidak menyesal Tuhan telah mengingatkan saya untuk menyesal.

