Day 1: Sri Tanjung

by njx

Bakal ada 5 post mulai dari ini yang bakal cerita soal liburan ke Malang bareng anak-anak. Ada aku, Azug, Icok, Dillo, Dhika, Ipul, Temon, Zaki, dan Gulang. (foto-foto nyusul, Zaki pemalas belum mau upload foto)

Rencana awal; berangkat tanggal 11 Februari. Karena ada KRS-an, dimajuin jadi 8 Februari. Belilah mereka tiket kereta ekonomi Sri Tanjung buat 8 orang. (fyi; waktu itu aku udah di Kediri) Berangkat jam 07.30 pagi.

Pas aku sms Azug kabar mereka, dia telpon aku buat ngabarin, Zaki sama Temon ketinggalan :)) Buahahahaha. Fail. Baru juga berangkat udah ada-ada aja. Mana Zaki lagi yang ditinggal, padahal dia yang paling khatam sama perjalanan ini. Akhirnya Zaki sama Temon nyusul sejam kemudian naik Logawa. (cerita lebih lengkap bisa ke mereka; saya nggak di TKP)

Sekitar jam 12.00 siang, rombongan Sri Tanjung nyampe di Stasiun Wonokromo, Surabaya. Mereka nunggu kereta Penataran jam 15.00 buat lanjut ke Malang. Dan rombongan Logawa nyampe jam berapa lupa, pokoknya mereka naik Penataran yang jam 16.30.

Finally, jam 19.00 rombongan Sri Tanjung nyampe Malang. Dengan perkiraan Logawa bakal dateng jam 20.00, aku sengaja nelat jemput biar sekali angkut jemputnya hehehe. Sekitar jam setengah 8 aku nyampe stasiun terus kita lanjut makan di warung depan Stasiun Kotabaru, Malang. Lumayan sih ayam penyetnya. Tapi mahal. Baru pesen, Zaki sms kalo dia udah dateng. Prakiraan saya tepat hehe.

Selesai makan, langsung cus ke rumah Tanteku di Sengkaling. Lumayan jauh dari stasiun. Karena rombongan lumayan banyak, kita pake dua rumah. AA 10 buat 5 pria. BB 7 buat 4 wanita. Rumahnya bagusan BB 7 sih tapi isinya lengkapan AA 10 -___- Disana ada PS sama TV. Di rumah cewek cuma radio. Tapi rumah cewek kasur, bantal, sama selimutnya berlimpah hehe.

Nggak ada kegiatan berarti di hari pertama. Tunggu hari berikutnya. ;)

Advertisements