Nggak Ada Acara Tahun Baru-an

by njx

Yeah, so what? Hahaha. Bisa diitung jari berapa kali aku ikut acara tahun baru-an. Not so me. Me? Writing on desk, tell you about my year, reading some, playing on tumblr, watching The Dark Knight for this NYE hehe this is so me.

Seperti post setahun yang lalu. Persis. Aku bakal sharing aja what’s on 2011 in my life.

  • Malem tahun baru 2011. Dua hari kemudian. Dan seeeeeeeeterusnya sampai detik ini. Masih ada siklus. Tapi tahun ini menjelaskan semuanya :)
  • UJIAN NASIONAL. Dan di sela-sela malam ujian. Oh well, resolusiku tahun lalu sukses. Nilai UAN-ku okelah :’) Nilai rapot juga.
  • Diterima SNMPTN Undangan. Never thought before. Tapi Alhamdulillah, Tuhan baik banget sama aku…
  • Jadi mahasiswi Arsitektur UGM. Wow. Wow. Wow. Triple wow. For everything. For college, people inside it, and assignments of course.
  • Ospek dua lapis. Ospek fakultas, Persada. Found something interested in it, but yeah. Cuma sesaat dan hilang sudah ceritanya. Ospek jurusan, Skala. Wow. Bener-bener mendekatkan antar angkatan banget deh. Dan bener-bener bikin nyaman di kampus 24/7 :)
  • Makrab Interaksi; Ingin Terus Bersama Anak Arsi. Ironic hahaha. But so much fun!
  • Euforia jadi mahasiswa banget lah. Pertama kali KRS, UTS, tugas-tugas kuliah, menyebut kata KULIAH haha.
  • Jam Session 2011. Pensi intern Archiplan buat senior dari 2011. Oh My God. Pengen cerita banyak soal ini! Mungkin besok kalo ada waktu bakal ada post khusus tentang ini. Pokoknya beyond expectation banget deh. Aku koor Acara. Dan kukira acara ini bakal yah, mengecewakan. Tapi ternyata… Superb sodara-sodara! Aku nggak nyangka persiapan kita yang acak-adul itu ternyata bisa dihandle dengan perfecto di hari H. Meskipun hujan, ya, hujan deras sepanjang acara. Tapi… Amazing lah! Archiplan satu!
  • Being nineteen :D
  • And have a super amazing Birthday surprise(s) from those I love :* Thanks a lot!
  • Tugas besar SDA 1. Poster dan Maket. Poster? Halaman pertama super. Halaman kedua failed. Ah no more comment. Wish me luck buat maketnya, Bismillah.
  • Tugas besar SKB 1. Maket rumah bambu 1:10. Otw pengerjaan. Udah 50% lah sampai hari ini. Seru, karena kerja kelompok.
  • Got driving license and start to drive my own car. The old one, but still, happy! :D
  • UAS. Ya, UAS pertama. Berarti IPK pertama. Tahun depan. Udah mulai UAS sih buat kuliah umum. Buat kuliah jurusan, masih tanggal 9 Januari besok. Display pertama men. Display. Wish me luck for display too, Bismillah.

Full of college thingy, right? Hahaha bandingkan sama tulisan tahun lalu klik yang isinya fun fun fun. I have fun too, but in the other way. Yang jelas, kehidupan SMA dan kuliah itu sangat berbeda, adek-adek. Jadi buat yang masih highschool, NIKMATILAH. Ya, nikmatilah dalam caps lock.

Resolusi?

  • Semester pertama yang… memuaskan? Semoga bisa jadi batu loncatan yang baik buat semester-semester selanjutnya :)
  • Jaga kesehatan. Ini beneran. Arsitek mati muda adalah hal yang sering terdengar belakangan ini. Kurang tidur, makan sembarangan, kerja padat nggak pernah olahraga. Aku mau mulai dari makanan. Tiga hari belakangan ini aku sok vegan hehe. No meat. No chicken. Tapi masih telur dan susu. Sayur dan buah mulai aku banyakin. Pola makan aku teraturin. Satu yang susah; olahraga. Ada yang mau ajak aku olahraga bareng? Seminggu sekali deh minimal.

Happy New Year 2012! :) What’s yours?

*tag terakhir buat Post A Week 2011 yang sudah lama gagal tapi masih aku lanjutin :p*

