Killed by December

by njx

Oke. Itu judulnya terlalu lebay. Tapi aku suka kata-katanya. Dramatis hahaha.

Welcome December!

Bulan terakhir di semester awal kuliah. Penutup 2011. What’s on this month? Sharing aja ya. Ada tugas besar di bulan ini. Tugas besar SDA 1. Tugasnya desain Ruang Doa. Bisa musholla, kapel, dll. Pengen bikin kapel gitu, kayaknya bakal bagus, tapi aku takut salah filosofi dan konsep. Secara aku nggak ngerti apa-apa soal kapel. Batas pengumpulan gambar pra-rancang tanggal 28 Desember. Habis itu bikin maket dan display. UAS buat SDA ya di display ini *glek*.

Ada modul esdas juga. Modul esdas bahkan ada tiga lapis. Modus satu batasnya tanggal 20 Desember besok. Belum ada bayangan buat ini. Emmm udah ada sih, tapi belum ada pergerakan.

Tugas SKB. Bikin profil kuda-kuda sama rencana atap. Profil kuda-kuda udah kelar dan rencana atap on progress, disela sama nulis ini hehe. Pengumpulan 12 Desember.

Jam Session 2011. Pensi intern Arsi dari 2011 buat kakak-kakak senior. Jamses. Jamses. Jamses -________- Aku koor acara dan hari ini adalah H-6. Lumayan menyita pikiran. Stresnya lebih ke arah jamses daripada tugas. Kenapa? Yah begitulah. Internal.

Wiswakharman Expo 2012. Masih lama sih, April besok. Tapi ini huge-event. Jadi rapat-rapatnya udah dimulai dari sekarang. Belum menyita pikiran. Tapi yaaah mulai kerasa lah. Aku ada di divisi Pameran. Pengen membuat ini spektakuler \m/ Yeaaaah, coming soon!

Sementara itu dulu. Sebenernya dikit sih tugasnya(?) Tapi ya emang harus dicicil, kalo enggak ‘yo matio wae’. Oh iya, habis Pengenalan Jurusan ke Delayota (10/12) presentasi Arsi paling nyantai dong haha disogok pake gambar-gambar. Dan pada ngeluh gabisa gambar, aku yo ho’oh dek. Tapi semua itu bisa dipelajari kok, asal seneng dulu :) Pengennya sambil reuni. Stay lama di sekolah, ngobrol sampe sore. Eh, diluar ekspektasi. Semua gerombol per jurusan, keliatan pecah. Ya iya sih namanya pengjur, tapi pada nggak kangen po? Aku kangen :( Ada satu kelas yang belum kita masukin, tapi anak-anaknya udah pada ngilang. Udah pada balik sendiri-sendiri. Akhirnya cuma main sama Icok, Dede, Temon, Ahe, Agung, Gulang ngepool ke JFL. Padahal kan pengennya reuni besaaar, kapan lagi kita ada waktu kumpul kayak kemaren :( Tapi makasih buat Said Harjuna dan Yuris Rezha si seksi sibuk, sabar ya soal kemaren :p

Sudah ah. Mari lanjut gambar rencana atap. Be productive!

Advertisements