19 Di 2011

by njx

Happy Birthday to Meeeee :3

Tanggal 25 November 2011 kemarin aku resmi 19 tahun. Umur belasan yang terakhir. Alhamdulillah aku masih dikasih umur dan rezeki dan keberuntungan dan nikmat sehebat ini :)

Pagi tanggal 25 itu hari Jumat, harusnya aku kuliah SKB masuk jam 7. Tapi karena kuliah SKB biasanya dosennya suka telat, ya aku bangun santai aja. Jam setengah 7 baru bangun haha. Pas setengah sadar, di sms Fathia suruh keluar rumah mereka udah di depan. Aaaaaaa dengan masih baju tidur dan muka bantal menyambut mereka :3 Ada Fathia, Risca, Sheila. Mereka bawa kue lapis kegit ada lilinnya gitu. Make a wish and poof!

Cerita sana cerita sini, terus Shinta dateng jam 7 kurang gitu. Cerita cerita lagi. Jam setengah 8-an baru cabut dari rumah bareng-bareng ke kampus hahaha parah. Makasih xzkr sayaaaang :* Meskipun nggak semua dateng, tapi aku seneng banget kalian pagi-pagi kerumaaaah :3

Nyampe kampus, aku notice sesuatu. Sebagian besar anak-anak pada pake baju ungu! Nggak cowok, nggak cewek. Ungu sodara-sodara! Wah ini pasti pada janjian, batinku haha. Sebagian besar baju sama kerudungku emang bernuansa ungu sih dan mereka tahunya aku suka warna ungu hahaha padahal biasa aja, ya suka juga sih tapi. Dan hari itu pas aku lagi nggak pake ungu hahaha berasa saltum gue. Terus disalamin sana sini, diucapin happy birthday. Aaaaa makasih Archielv :* Purple in my day! Sayang nggak foto barengnya :(

Kuliah seperti biasa. Hari itu cuma makul SKB sama KWN. Selesai KWN, kita biasanya emang ngobrol-ngobrol bentar di depan tangga KPFT sebelum cus pulang. Nah kemaren itu anehnya, stay di KPFT-nya kelamaan entah kenapa. Pas aku mau pamit pulang gara-gara belum mulai nggambar Klentheng, aku nggak dibolehin pulang. Ditahan-tahan sama Arsyi. Arsyi men, hahaha nggak biasanya Arsyi kayak gitu. Terus Handi minta kartu member Moviebox-ku. Bila ribut sendiri. Semua mulai mencurigakan, aku sih stay cool aja :P Terus ketemu Said, aku malah ngobrol sendiri sama Said ngomongin pengenalan jurusan di Delayota besok. Anak-anak gerombol sendiri, gatau ngomongin apa. Ngomongin kado gue kalik hahaha.

Pas lagi asik ngobrol sama Said, tiba-tiba Wawan nyamperin, ngajak pulang. Lhah gimana sih ini anak-anak? Tadi nahan-nahan ngajak stay, eh pas aku masih ngobrol, malah ngajak balik. Sikap mencurigakan lainnya. Jalan balik ke Jutap, semua jalannya dilambat-lambatin. Aneh banget. Karena akunya sendiri udah nggak sabar dan merasa ada beban gambar Klentheng, aku jalannya tak cepetin ke parkiran motor. Niatnya sih langsung pulang tanpa pamit mereka dulu hehe langsung cus mereka kelamaan sih. Nyampe motor, helm gue nggak ada -_- Nyebelin banget ngerjainnya. Aku paling nggak suka kalo harus nyari-nyari barang gitu. Nanya Anggoro, Wawan, Handi, Yuli, Arsyi nggak ada yang mau ngaku *yaiyalah* Mereka bilangnya bukan mereka, idih nggak mungkin banget. Terus aku nanya satpam, bapaknya juga gatau. Terus aku ngambil helmnya Handi, tapi helmnya Handi fullface -____- Aku nggak mau kalo kepaksanya pulang harus pake helm Handi. Akhirnya ngambil helmnya si Sopo. Helm Sopo tak culik sampe helmku balik, terserah. Waktu itu udah setengah 5-an dan aku belom solat Ashar, niat mau solat dirumah. Rada bete juga kalo harus nyari helm dulu, tahu gitu kan aku solat Ashar dulu tadi.

Pas lagi stuck di parkiran motor, aku dipanggil anak-anak ke gazebo entrance, mereka bilang helmku disana. Sip, akhirnya mereka nyerah jadi aku bisa pulang. Pas otw ke entrance, mereka bikin barikade gitu kayak nutupin sesuatu. Batinku, wah kadoku gede banget hahaha. Menuju kesana dengan sumringah campur bete, tiba-tiba tararaaam, ada Ipul di belakang mereka! What… Hahaha shock! Muka gue jelek banget pasti pas itu. Kok bisa dia ada disitu adalah sesuatu yang tidak masuk akal. Pasti kerjaannya Bila hahaha. Nggak jadi bete deeeh. Terus mereka ngasih kado bikinan sendiri gitu, lucu bangeeeet aku suka :D

Isinya tanda tangan anak Archielv sama ada tanda tangan mas Rendy sama mas Philip juga. Sukaaaaaa <3

Iniiiii beberapa oknum yang foto pake baju ungu :3 Mereka foto di hari itu dan dicetak dan digabung hari itu juga, ya ampun terharu :’D Handi juga, dia tiap hari selalu pake baju putih, dan pas hari itu pake ungu juga aaaaa.

Yang kiri atas kado dari Soponati, aaaaaaa! Terus yang kanan atas dari Bila dan yang bawah itu ucapan dari bareng-bareng yang isinya kalimat Happy Birthday dalam berbagai bahasa. Aaaaaa keren <3

(dari kiri-kanan) Cuud, Dissa, Ipul, Aku, Anggoro, Caca, Wawan (ungu bawah), Janu, Bila, Yuli, Bela, Handi. Yang moto si Sopo dan Arsyi entah kemana dia menghilang tiba-tiba.

Selesai foto-foto mereka ninggalin aku sama Ipul dengan kado-kado yang masih bertebaran sambil disetelin Wedding Bell gitu, kurang ajar -_- Terus Dissa ngembaliin helmku yang ternyata ada di mobilnya dia. Dan mereka pulang gitu aja sodara-sodara. Si Ipul minta makan, tapi hari itu aku cuma bawa 20ribu -_- dan akhirnya ditunda. Lalu ikut pulanglah saya. Makasih Soponatiiii yang tadi ikut kasih surprise :3 Umnyuunyuuuu aku terharuuuu :’D Makasih juga buat Ipul, makasih udah eksklusif dateng :)

Nyampe rumah beres-beres, niat mau ngerjain gambar eh si Icok telpon, pas di-halo, tiba-tiba di sebrang sana nyanyi Happy Birthday Njikek, Happy Birthday Njikek keras banget. Dan ternyata Friend ada di luar kamarku! Di luar pager sih, di pinggir jalan gitu. Karena ribut, keluarlah aku dan pas aku keluar, tetangga sebelah juga ikut keluar haha sumpah malu-maluin abis. Cipika cipiki mereka masuk, cerita-cerita, pas aku masuk buat ambil minum dan keluar lagi, ada kado :3

Ini kadonyaaaa :3 Bagus banget dan bungkus kadonya itu lhooo ngegemesiiin. Tunggu tak pake, nanti aku foto deh ;)

Azug, Ijah, Dillo, Icok, Aya. My super FRIEND <3

Cerita kesana kesini aaaaa pokoknya kangen banget sama mereka. Curhat sana sini. Lama banget mereka dirumah dan baru balik jam 9an dan itu rasanya masih kurang! Pokoknya kita harus ketemu lagi secepetnya. Makasih Friend :* I love youuuuuu, big Xoxo!

Niscaya, pengerjaan Klentheng pun tertunda. Kala itu pukul setengah 10 malam dan saya baru mulai mengerjakan raut padahal harus diwarnai dengan cat air dan pengumpulan gambar keesokan harinya pukul 8 pagi. Dengan pengerjaan super-tidak-memuaskan, akhirnya jadi juga. Dengan estimasi tidur cuma 2 jam hari itu.

Besoknya seharian TKAD. Fyi, TKAD resmi berakhir pada 26 November 2011. Alhamdulillah, kuanggap itu kado dari asdos hahaha makasih mbak mas asdos 2009 :3 Seharian TKAD, lanjut PH, lanjut pameran arsi di JEC. Sampe rumah jam setengah 10an malem. Online balesin mentions dan wall (makasih juga yang udah sudi ngucapin di dunia maya :D) sampe jam 12an malem. Dihitung-hitung tanggal 25-26, aku mecahin rekor nggak tidur 24 jam! Yeeeeey, akhirnya. Untuk pertama kalinya dalam 19 tahun hehe. Dan yakin, akan ada hari seperti itu lagi di dunia kuliah ini.

Closing; those day was uber-super-amazing! Alhamdulillah, thanks God for giving me this chances, those days, those precious people for me… In this age, let me do something better than before. Something better that can make me be a better me :) Amin.

Yogyakarta, November 27th 2011.

updated:

Kado dari Alkha, Alhamdulillah, kesabaranku menumbuhkan hasil. Akhirnya punya juga pensil warna 48 hehehe. Makasih Alkha :D

Kado dari Ipul :) Lucu banget, baru pertama kali liat beginian(?) Ini nama bahannya akrilik dan di foto itu me look fat ._. Aaaaaa malu! Hahaha makasih Ipuuul :3

Yogyakarta, 4 Desember 2011

Advertisements