Karya Terbaik Untuk Semua

by njx

Sebuah cita-cita besar. Sebuah impian besar. Sebuah karya terbaik untuk semua.

2k11. Punya tugas besar untuk menggapai itu. Untuk pembuktian kepada semua, kita bisa memberikan karya yang terbaik. Kita emang ‘baru’ bareng-bareng sekitar sebulan, tapi kita udah sedekat ini dan, itu anugerah :) Aku bersyukur aku diberi kesempatan meraih mimpiku belajar disini dan aku diberi keluarga baru yang super-amazeeeeeeng!

all photos taken by Suva Nugraha (dewa bener dia :O)

Coret-coretan pas seminar lomba Polygon. Keren lho seminarnya! Ini seminar perdanaku di Jutap, fyi hehehe. Makanya nggumun.

Ini link buat keterangan lombanya, klik. Meskipun gambar ini nggak nyambung sama topik pembicaraan, anggap saja ini salah satu langkah konkrit buat mewujudkan karya terbaik untuk semua.

Meskipun aku bakal bosen banget ketemu kalian 24/7, tapi aku sayang kalian semua :* Arsi sebelas menyinari dunia :)

