Tugas Masa Depan

by njx

Hari Sabtu tanggal 7 Mei 2011 kemarin, aku sama Icok dateng ke Pameran Arsitektur UGM “Jogja Istimewa” di Nol Kilometer. Besok aku juga gabung di pameran ini lhooooooh ;p *Aminnnn*

Acaranya keren dan kreatif! :D Disana nggumun terus kerjaannya. Konsep-konsepnya juga WOW. Ada maket 6 meter yang isinya tiruan ‘masa depan’ dari Jalan Mangkubumi (Tugu) sampai ke Nol Kilometer. Aku suka bagian konsep jalur pedestrian buat nunjukin, mana sih titik nol kilometer yang sebenernya. Cool… :) Sama cafe view buat liat Tugu, di perempatan Mangkubumi. Trotoar Jalan Mangkubumi juga jadi keren banget >.< Pasti awesome banget kalo gambaran di maket itu terlaksana.

Tujuan kedua selain pengen liat Pameran Arsinya adalah… Answer Sheet :D Duo uke ini main jam 6, dan unfortunately, aku telat -_- Dari 5 lagu aku cuma dapet 1,5 lagu. Hiks. Sedih. Padahal udah lari-lari dari parkiran. Tapi kita dapet makan gratis di backstage hihi. Senengnya punya temen artis. Dan ketemu bule ganteng si Marven pula uhhhh ♥ Terus Answer Sheet main live lagi di backstage. Asikkkk, nggak jadi sedih deh hihi.

Nggak lama setelah makan, hujan mulai turun (masih setenda sama Marven kyaaaaa >.<), padahal itu acaranya outdoor sodara-sodara. Maket berharga yang hanya dilindungi tenda putih. Wow. Dari backstage kita nonton panitianya kalang kabut betulin sana betulin sini, nyapu air sana nyapu air sini. Udah nggak peduli baju mereka basah kuyup di bawah hujan. Salut!

Ya Tuhan, izinkanlah aku bisa jadi seperti mereka. Menikmati kehidupan di naungan Arsitektur UGM. Amin :)

Advertisements