Moving On

by njx

Welcoming May! Oh wish that this wonderful month can be the best month that I ever have, Amin :)

I wanna say something… HEY I AM MOVING ON!! :D :D :D

Setelah beberapa hari ini terpuruk, galau, sedih dan kacau, sekarang aku udah bangkit lagi. Menyadari betapa beberapa hari terakhir ini sangat tidak berguna dan hanya menyakiti diriku sendiri. Well, itu salah satu tujuanku, ‘air panas’-ku. Aku udah merasakan cukup sakit kok. Jadi kita hentikan saja ‘menyiram air panas’ ini :)

Sedikit demi sedikit melepaskan KAMU. Kangen sih, kangen berat. Tapi it’s okay. Ini proses yang harus aku lakuin buat bebas. Besok setelah aku sepenuhnya bebas, aku bakal tertawa. Menertawakan semua ratapan itu :p

Seperti kepercayaanku atau lebih tepatnya self defense-ku dan beberapa kata teman, aku nggak bisa move on karena lingkungan. Lingkunganku nggak mendukung buat aku move on. Ya iyalah karena ketemunya itu itu terus, ketemunya kamu kamu terus. Sekarang? Aku bakal punya lingkungan baru. Dimana? Di Teknik Arsitektur Universitas Gadjah Mada :D Amin Ya Allah…

Aku bakal menjalani kuliah dengan lingkungan baru, teman-teman baru, semangat baru! Aku bakal menemukan orang lain yang aku butuhkan dan inginkan :) Aku bakal menemukan pengalaman baru, pelajaran hidup yang lain. Masa SMA… Well, *speechless* Indah tapi ingin aku tinggalkan secepatnya :)

Aku dengerin lagu ini dan aku semakin yakin, buat apa sih aku habisin waktu nangisin dia?

Emang liriknya nggak nyambung :p Ini lagu tentang lagu jatuh cinta. Eh aku lagi jatuh cinta sama diriku sendiri sih ;) Yang jelas aku legaaaaaaaaaaaaa! Masih banyak hal yang harus aku syukuri di dunia ini.

Thanks God, for E-V-E-R-Y-T-H-I-N-G. Everything. Alhamdulillah :)

Advertisements