SBI Unite’s Act

by njx

Ini post telaaaaaaat btw hehe.  Tanggal 12 April 2011 kemaren, anak-anak SBI pada bakti sosial ke Panti Asuhan Yatim Putra Islam di daerah Giwangan sana. Sebenernya ini rencana udah agak lama, tapi berhubung pada sibuk sendiri-sendiri, baru keatur 2 hari sebelumnya. Lumayan dadakan lah.

Kita disana makan bareng, cerita-cerita dan foto-foto :p hehehe.

Ngeliat mereka semua bikin aku ngerasa beruntuuuuuuuuung banget. Well, di satu sisi, aku tahu rasanya jadi mereka :’) Tapi di sisi lain, aku ngerasa, “Ya Tuhan, aku udah beruntung banget. Hidupku lebih dari cukup. Aku bisa sekolah setinggi yang aku mau. Ya Tuhan, dan aku masih sering ngeluh…” :( Rasanya malu. Malu sama mereka…

Guys, syukurilah apa yang udah kita punya :) Manfaatkan sebaik-baik-baiknya. Masih banyak orang di luar sana yang nggak seberuntung kita. Yang bisa mainan internet seenak udel. Yang bisa milih mau makan apa dan dimana. Yang bisa pesen kaos ini itu tanpa pikir panjang. Yang bisa sekolah tinggi. Yang bisa mengenyam pendidikan mahal. Alhamdulillah… Thanks for this ‘shock therapy’, God. Thanks for everything :’)

These are some pictures

Advertisements