Brainstorming

by njx

Ini adalah sebuah post ‘ngomyang’. Catatan pribadi. Curahan hati. Dan tak lebih.

Kalau aku tidak terbangun hari ini…

Aku tidak akan berkumpul di Aula bersama keluarga besarku satu angkatan SMA 8 Jogja. Aku tidak akan melihat Pak Nur menangis. Aku tidak akan merasakan betapa tersentuhnya kami waktu itu. Aku tidak akan ikut bertepuk tangan riuh bersama Bu Hajar. Aku tidak akan berkumpul bersama keluarga intiku SBI 2 di kelas, di hari terakhir KBM. Aku tidak akan ada disana.

Kalau aku tidak pernah diterima di SMA 8 Jogja…

Aku tidak akan merasakan kebanggaan. Kebanggaan menyebutkan, bahwa SMA 8 Jogja adalah almamaterku. Adalah keluarga besarku. Adalah yang membuatku seperti ini sekarang. Aku tidak akan merasakan betapa bersyukurnya aku sekarang. Betapa bersyukurnya aku masuk Delayota. Betapa bersyukurnya aku masuk kelas SBI 2. Betapa bersyukurnya aku bertemu Azug, Kepo, Icok, Aya, Dillo, Ipul, Ikrom, Salman, Dede, Temon, Raya, Ahe, Ulfah, Iang, Nduti, Nastya, Nikke, Sali, Gungbrot. Kania dan Hanif. Aku tidak akan merasakan betapa bersyukurnya aku bisa jadi bagian dari keluarga hebat. Aku tidak akan merasakan HEP 2008. Aku tidak akan merasakan…

Kalau aku tidak pernah pindah ke Jogja…

Dimana aku sekarang? Apa yang aku lakukan? Aku sekolah dimana? Teman-temanku siapa? Apakah mereka akan sehebat teman-temanku sekarang?

Kalau aku tidak pernah lahir

..

.

Aku tidak tahu apa rencana Tuhan. Tapi yang aku tahu, semua akan indah pada waktunya :)

Dan ya, aku sudah amat bersyukur saat ini telah diberi kehidupan yang luar biasa ini.

