Wobblywobble

Month: March, 2011

Schoolicious eYearbook 2011

Hey guys, sekedar info, Delayota lagi ikutan event seru lho. Namanya Schoolicious eYearbook 2011. Acara ini diselenggarain khusus sama GoodDay. Jadi buat kamu, siapapun, dukung page kita ya :D Caranya gampang! Tinggal klik link di bawah ini…

http://sc1758.yearbook.schoolicious.net/

Dan di pojok kanan atas bakal ada link Like buat kamu yang lagi facebook-an, klik ya ;)

Atau buat info lebih lanjut kamu bisa follow langsung via twitter @GoodDayID. Atau tanya-tanya ke aku juga boleh @njikek. Atau ke twitter resmi-nya Delayota @delayota. Thanks a lot buat supportnya. Kami sangat berterima kasih! ;D *hugs *kisses

Advertisements

Nothing

If you love somebody, then go get them. Deal with the mess later. You dont know what tomorrow will bring. – One Tree Hill

Haha, only if I could. Sayang aku sepengecut ini. http://njx.tumblr.com/ I am a Looser, yeah.

BIA: Goes To Campus Jogja 2011

Sesuai janjiku, kita akan bahas tuntas soal event ini, Black Innovation Award: Goes To Campus 2011. Acara ini diadain di Kampus UPN Jogja tanggal 21 Maret 2011 kemaren. Aku kesana sama pasukan pria Ikrom, Temon, Salman, Said dan Raya. Bintang tamunya Yoris Sebastian (poor me nggak foto Yoris sama sekali >.<), Budiono Darsono, D’Cinnamons, dan Lala Karmela.

Sesi awal kita dihibur sama Lala Karmela. She’s cute anyway. Gitarisnya yang cowok juga ganteng hehe namanya Duta kalo nggak salah. Suaranya bagus, jelas. Waktu liat Lala, aku langsung keinget Sabrina. Ya semacam itu deh genrenya. Bakal aku cari lebih lanjut tentang dia. Dia nyanyiin tiga lagu. Satu lagunya Audy. Yang dua lagunya dia sendiri. Cool.

Terus lanjut ke sesi seminarnya. Pembicaranya Yoris, selaku judge BIA; mas Adi, mungkin semacam judge juga tapi aku nggak yakin; dan mas Bayu, juara 1 BIA tahun 2008. Topik kita ya sekitar innovation, gimana caranya mengembangkan kreativitas kita dalam kehidupan sehari-hari. Cerita pengalaman seru mereka bertiga. Sesi tanya jawab. Sesi workshop interaktif. Di workshop interaktif itu ada dua tim. Satu tim dari UPN, satu dari Atmajaya. Mereka dikasih tugas buat ngembangin fungsi dari dua benda yang nggak berhubungan. Kalo kemaren sih bendanya ceret sama stereo. Nah mereka harus kerja tim buat nentuin barang baru apa yang bisa mereka ciptain dari dua benda tadi. Waktunya cuma lima menit dan langsung dinilai sama juri saat itu juga. Dan pemenangnya adalah tim Atmajaya. Mereka punya ide buat bikin ceret yang bunyinya nggak cuma “ngiiing” tapi bisa memutar lagi dengan stereo itu. Just for fun. Tapi seru. Kalo tahu ada workshop itu dan boleh daftar, aku pengen daftar. Toh pasukan kita lebih dari empat. Lumayan bawa nama Delayota :p. Sesi lain, promosi BIA tentunya :p At least, seminarnya seru dan kita bisa dapet ilmu yang menarik.

Sesi selanjutnya dari Budiono Darsono, pendiri detik.com. Seru nih hehehe. Bapaknya gahooool. Iyalah secara milyader yang kerja di bagian TI, gimana nggak canggih. Pokoknya Pak Budi cerita-cerita gimana detik.com berdiri dari awal sampe jadi kayak gini. Bahkan dia sebut harga iklan segala hahaha seru deh. Dapet ilmu juga kenapa banyak situs yang mejeng iklan bejibun.

Nah ini dia sesi yang ditunggu-tunggu! D’cinnamons :D Selalu suka sama shownya D’cinnamons. Karena si vokalis pasti muterin penontonnya. Makanya dari awal kita pilih seats depan. Free VIP seats anyway ;D

Temon, Ikrom, Raya, >.<, Said, akyuu (thanks to Salman!)

ps: Maaf blur, cuma pake kamera hp dan lagi males ngedit foto :p

Selamat berkarya!

Coming Soon: BIA Goes To Campus Jogja

I will tell you every single details about this kewl event, Black Innovation Award: Goes To Campus 2011 :D Now, I’m waiting for the pictures from my friend’s BB because of my digital camera was on my momma :sad: :sad: :sad: So, after I get the pictures, I’ll tell ya the stories! Coming soon ;D

ps: I’m just got home from this event and reach the laptop to tell you this and cannot wait to tell you more >.< :excited: :excited:

Happy Sunday!

picture is from HERE :)

Journal

Musim Panas.

Ketika dikatakan bahwa ekspektasi adalah akar dari segala sakit hati. Kenapa? Mimpi itu indah. Apa yang menjadi beda antara mimpi dan ekspektasi. Haruskah kita berhenti bermimpi? Haruskah kita berhenti berharap?

Musim Hujan.

Segalanya terlihat manis. Segalanya terlihat sempurna. Ingat, terlihat. Terkadang sesuatu tidak tampak seperti yang seharusnya terlihat.

Masih musim Hujan.

Kunang-kunang masih bersinar di malam hari. Sekecil itukah harapanku di antara realita?

Musim Panas.

Oh tidak :) Selama ini cuma sebelah mata ternyata aku memandang dunia. Dunia apa? Duniaku dan duniamu berbeda. Tapi kita bisa bikin dunia lain. The only two who understood this place.

Musim Hujan.

Aku takut melepasmu pergi. Kamu takut melepasku pergi. Dan tidak seorang pun dari kita yang mempertanyakan. Membicarakan. Mengungkapkan. Lelah? Ya. Senang? Ya.

Masih musim Hujan. Penutup mungkin.

Kadang aku mempertanyakan apa yang sudah kuyakini. Dan kadang aku meyakini apa yang sebenarnya masih kupertanyakan. Satu yang aku tahu itu untuk siapa.

Berharap? Ya.

Berhenti? Ya.

Berusaha? Ya.

Menyerah? Ya.

Oh satu lagi. Yang aku yakini ini bukan selamat tinggal.

Finding Neverland

Sutradara : Marc Forster

Pemain : Johnny Depp, Kate Winslet, Freddie Highmore, Julie Christie, Dustin Hoffman.

Ini film lama sih. Film tahun 2004. Tapi aku baru sempet nonton sekarang. Dan bagus :D Film ini menceritakan bagaimana kisah klasik Peter Pan diciptakan. Menceritakan bagaimana James Barrie bisa menciptakan kisah seindah itu.

Cerita dimulai waktu pagelaran James (Johnny Depp) gagal. James mulai menarik diri dari istri dan lingkungannya. Sampai James bertemu dengan keluarga Davies. Keluarga Davies terdiri dari seorang janda (Kate Winslet) dan 4 orang anak lelakinya. Salah satu anak Davies, Peter (Freddie Highmore), agak keras kepala, tertutup namun cerdas. Anak inilah yang mengilhami James untuk menciptakan Peter Pan. Well, seperti sebuah quote anonymous…

The future belongs to those who believe in the beauty of dreams.

Di film ini kita diajarkan buat nggak berhenti bermimpi, nggak berhenti percaya. Bahwa “segalanya mungkin tidak tampak seperti yang sebenarnya”, tergantung dari sisi mana kita melihatnya dan dari sisi mana kita mempercayainya :)

Selamat nonton.

Gives You Hell

Well, as you know, this song originally from All American Rejects. But I can’t ignoring this version. This song was covered by Glee Cast, Rachel. And I really like this version ;D

Truth be told I miss you. Truth be told I’m lying!

Unity

Dalam rangka Delayota Art #5 3-6 Maret 2011 kemaren, kelasku (seluruh kelas XII sebenarnya) diminta buat bikin satu lukisan. Tema bebas. Tapi kita milih buat menyesuaikan sama tema Delart saat itu, Cinta, Persaudaraan dan Seni. Karena waktu kita mepet dan udah jelas kita sibuk, kita nggak mau ambil gambar yang detail. Kita milih gambar yang “cuma” main warna. Jadilah ide spektrum warna + puzzle. Filosofi gambarnya, spektrum warna itu seolah cinta, persaudaraan, persahabatan dan bumbu kehidupan yang lain bersumber pada satu titik di tengah, yaitu kebahagiaan. Seluruh proses kehidupan ini, yang dimisalkan dalam puzzle, pada akhirnya bersatu untuk mencapai sebuah tujuan. Dalem banget :”) Itu filosofi pribadiku sih. Mungkin kamu punya filosofi tersendiri?

Beberapa menit sebelum diangkut ke TBY :D

Exhibition Hall, Taman Budaya Yogyakarta

Azug, Ikrom, Aku, Ahe, Dhika, Kania, Raya

ps: Aku iri sama Pameran Delart tahun ini. Keren bradah!! Tahun depan harus ditingkatin lagi. Minimal sebagus tahun ini :p Good luck, 013!

Dillo’s Birthday

Such a very-late post :p Dilla udah ulang tahun tanggal 7 Februari 2011 kemaren sodara sodara dan baru saya post sekarang hehe. Kita niat bikin kartu ucapan dari kain flanel. Sama kado album foto. Waktu pagi-pagi, kita cuma ngasih kartu-ucapan-kain-flanel-agak-cacad-itu hahaha yakin Dillo pasti nggonduk kadonya dia cuma kayak gitu. Nah siangnya baru kita kasih kado yang sebenernya…

Sayang kain flanelnya nggak kefoto :( Coming soon deh.

Dan, happy birthday Dilla sayaaaaaaang :* Sampai ketemu di Arsitektur UGM ya!