Us

by njx

Udah masuk putaran ketiga Latihan UAN… (oh Gosh) dan udah selesai malah! (kyaaaaa). Nilaiku naik sih, tapi belum memuaskan sama sekali.

Btw, rasanya tuh seneng, panik, nervous, bingung, bahagia, antara pengen cepet-cepet lulus dan pengen menikmati SMA juga. Nano-nano lah. Well, emang semua ini adalah fase yang harus kita lewatin sih. Kalo dalam fase menstruasi, aku lagi ada di fase Esterogen meningkat. Tinggal nunggu waktu buat si folikel meletus jadi telur.

Hari terakhir latuan putaran ketiga kemaren, aku sama Dilla iseng ke Platinum Eightfest#37 di AA YKPN. Cuma pengen liat aja, karena dari kemaren nggak sempet ngecek acara sekolah sendiri. Kita masuk, duduk, liat pertandingan patbhe vs BW. Nggak fokus ke pertandingan, kalo aku…

Tapi lebih ke 1) Suporter. Kangen banget sama euforia jadi suporter. Rela jauh-jauh ke tempat pertandingan, bayar tiket mahal-mahal, teriak-teriak sampe serak, joget-joget kayak orang gila cuma buat DELAYOTA. Menang Alhamdulillah, kalah so what. Yang penting kita udah kumpul, menyatukan suara, mendukung yang pantas didukung. Tapi sayang, waktu kami sudah lewat… Aku pengeeeeeeeeen banget masih punya waktu buat jadi suporter. Sedih rasanya waktu tahu suporter Delayota sepi di beberapa pertandingan terakhir. Guys, demi apa, kalo aku bisa, aku bakal jadi suporter lagi. Tapi ada hal lain yang harus aku utamain sekarang. I really missing that moments for sure :’)

2) Panitia yang sliwar sliwer. Susahnya cari sponsor sama duit, birokrasi izin yang panjang, reli publikasi keliling provinsi, HARI-H, bawelnya polisi sama stand-stand sponsor, kisruhnya peserta atau penonton. Saling tuding antar panitia. Pasti melelahkan, tapi jauh jauh jauh menyenangkan karena dilakuin bareng-bareng. Acara satu angkatan. Acara bersama. Buat DELAYOTA. Dan kemaren itu udah bukan acara kami lagi. Acara kami sudah lewat…

011,

Makasih bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet buat tiga tahun yang berharga ini :’) Aku nggak tahu harus bilang apa buat ngungkapin rasa bersyukurku bisa jadi salah satu dari orang-orang hebat seperti kalian. Mungkin aku masih nggak hafal sama beberapa dari kalian (maaf hehe tapi aku jujur) tapi itu bukan berarti aku nggak peduli sama kalian. Kita satu angkatan. Yang bakal lulus dan membawa nama almamater DELAYOTA. Aku. Sayang. Kalian. Semua. Whatever we’ve done in the past, I don’t care.

Adek-adek kelasku,

Tolong. Jaga nama baik SMA 8. Bukannya aku sok-sokan apa cangkeman apalah. Tapi please, siapa lagi yang bakal jagain Delayota kalo bukan kalian? Dan angkatan-angkatan seterusnya dibawah kalian? Kalian nggak akan nyesel karena udah ngelakuin yang terbaik buat DELAYOTA :) I’m proud of you too…

Ini bukan tentang aku, kamu, dia atau mereka. Ini tentang kita.

