Vakum

by njx

Beberapa alasan jarang nge-blog :

1. Nggak ada bahan buat ditulis.

Waktu kelas dua dulu mainnnnnnn terus. Jadi banyak cerita atau foto atau kejadian seru. Sekarang? Hidupku hanya berkisar sekolah, tempat les, rumah. Sekolah, tempat les, rumah. But it’s okay :] Itu semua demi masa depanku. Minta doa restu ya semuaaaa, biar aku bisa lulus dengan nilai memuaskan dan diterima di Fakultas Teknik Jurusan Arsitektur Universitas Gadjah Mada. Amin :]

2. Nggak ada waktu nulis.

Mirip sama yang pertama. Cuma sekarang nyolong-nyolong waktu biar bisa curcol dikit q:

3. Selingkuh sama Tumblr.

Dikarenakan nggak ada waktu tadi, sekarang aku lebih sering ke Tumblr. Karena praktis, cuma tinggal reblog reblog sesuatu yang sedang sesuai sama suasana hati. Dan post gambar Tumblr tuh lucu lucuuuuuuu :3 Apalagi yang gambar makanannya. Yumyumyummy deh. Klik disini buat liat Tumblrku!

Itu aja sih. Intinya aku lagi fokus buat serius belajar :] Doain aja deh aku bisa melakukan yang terbaik. Setelah dapet yang terbaik besok, aku bakal secepetnya aktif di blog lagi. Daaaaan kita bakal survei tempat makan lagi dan segala macam cerita seru lainnya. Sampai jumpa lagi :-* Tunggu kabar selanjutnya.

