Another Quote

by njx

Lucu aja denger quote yang satu ini,

Boy: I wanna be your superhero.

Girl: Really? Who superhero are you? Superman? Spiderman?

Boy: Yourman… :)

Hahahahaha cute, eh? Aku dapet dari Twitter sih cuma lupa dari account apa. Aku bisa bayangin yang jadi ceweknya bakal ngerasain apa… Melayaaaang.

Emang Tuhan itu Keren! Manusia diciptakan jadi berpasangan. Dan pasangan itu selain memiliki satu pikiran, tapi juga saling melengkapi seperti cowok suka menggombal dan cewek meskipun tahu si cowok ngegombal tetep aja melayang. Coba semua cowok cuek bebek dingin beku, si cewek bakal mati beku. Coba semua cewek tahan sama gombalan cowok, si cowok bakal mati kutu. Oke ini postingan serius yang jayus. Yang penting quote-nya!

Happy Wednesday!

Advertisements