Azug’s Birthday

by njx

Telaaaaaat banget posting ini hahaha q: Padahal ulang tahunnya Azug udah tanggal 25 Agustus kemaren. Dia sweet seventeen tahun ini! (: Jadilah sesuai tradisi, ada kado-kadoan.

Kado #1 dari si Senna, bojonya –> Boneka sapi gedeeee banget. Empuk, tapi idiot. Jadilah dia dipanggil Yot-Yot. Kasihan, lucu-lucu namanya jelek. Terus Senna juga ngasih mawar putih. Wangi! Hehehe asli e. Pict-nya nyusul ya. Yang ulang tahun belum ngasih ngasih dokumentasinya nih.

Kado #2 dari FRIEND & Kania atau Kania & Friend juga boleh. Berasa band ndeso gitu q: Kado dari kita jam dinding. Half handmade. Halah. Maksudnya kita yang desain tapi jam-nya bikin di… ada deh hehehe.

Lucu kaaaan? Itu cupcakes-nya ceritanya khas kita.

Ini kado kita sebelum dibuka. Yang sebelah kiri kartu ucapan pop-up handmade buatan Dilla (: Dan itu bokongku nampang hoahaha.

Kado #3 dari XZKR –> Jam tangan hahaha. Bisa bareng gini ngasih kado jam. Tapi serius aku nggak nyumbang ide jam sama sekali! Ini bukan rencana saya hehe. Berasa kita tuh mengingatkan Azug biar nggak telatan. Padahal yang harusnya dikado jam itu aku q: Hehe ngaku deh kalo telataaaan.

Oke. Happy Birthday besties, chairmate, darling :-* Wish you all the best! Happy sweet seventeen. Semoga tambah dewasa dalam menghadapi semua masalah. Semua masalah ada hikmahnya. Daaaan kamu masih punya akyu (; dan yang lain!

Advertisements