New Header

by njx

Malem ini pasang header baru :)

Kenapa ada logo VOTE EARTH-nya? Ya, karena kita sebagai manusia muda harus melindungi bumi tercinta ini. Kalo bumi ini rusak, anak-cucu kita bakal hidup dimana? Bakal hidup di pesawat dan jadi manusia balon kayak di film Wall-E? Impossible banget. Makanya jaga lingkungan kita. Nggak usah muluk-muluk sampe bikin badan amal lingkungan segala *boleh lho tapi*, cukup hemat air, matiin listrik dan lampu yang nggak kepake, jangan buang sampah sembarangan! Simpen dulu lah di kantong kalo di sekitar situ nggak ada tempat sampah. Nggak maksud menggurui, cuma share. Makasih buat yang dukung. Not only when Earth Hour was held, but anytime and anywhere. VOTE EARTH…! (-:

Advertisements