Black And White

by njx

Hari ini Delayota merayakan Agustusan, mundur 10 hari haha. Mungkin biar nggak puasa kali ya. Karena lomba-lombanya banyak yang olahraga juga. Emang dasar anak-anak #SBIunite pemalas semua (mereka milih nonton DVD di kelas sambil ngadem daripada ikut lomba q-:) kebanyakan kita kalah WO hahaha. Sepak bola anak-anak cowok udah sampe semi final, tapi kalah 1-0 sama XII IPA berapa tadi lupa. Basket juga kalah. Nah aku cuma berpartisipasi di mural q-: Nggak tau juga hasilnya gimana hehe. Tapi lumayan berhasil kok mural kelas kita. Kalo kata Ipul, mural kita sok urban banget. Yang lainnya warna-warni-ceria-penuh-corak-dan-gambar-monster, kita cuma hitam putih, dengan tulisan Delayota. Tapi lumayan lho eh, efek grunge-nya dapet <— sok-sokan. Karya kedua favoritku setelah muralku sendiri adalah karya XII IPS. Kayak kartu nikahan Hong! Hahaha. Tapi keren kok. Detailnya dapet.

Rok-ku kesiram cat -____- Cat item meneh. Sial. Selamat berkarya!

Advertisements