Eightivity#4

by njx

Akhirnya terlaksana juga pensi akbar angkatan 011 :D Good job guys! Selamat buat hasil kerja keras kalian. Makasih buat waktu dan dedikasi kalian buat acara ini. Selamat dan selamaaaaat. Apapun itu, kalian keren kok.

Oke, kita persingkat. Saya baru dateng ke Kridosono jam 7 lebih, karena suatu hal. Aku pengen nonton Sri Plecit buat dengerin hits terbarunya, tapi telat -_- Nyampe Kridosono, Lastkiss Goodnight udah manggung. Lanjut Kids Wont Down. Lanjut Nonalisa. Dan yak, Souljah. Seru banget! Souljah cerdas karena bawain lagu hits mereka dari awal manggung. Jadi para penonton langsung ‘panas’ apalagi Bradda Souljah. Lagu pertama, Ku Ingin Kau Mati Saja. Wohoooo Kridosono langsung bergoyang. Dan karena aku *sok-sokan aja* bawa DSLR, jadi bisa masuk ke pager backstage padahal bukan panitia. Haha puas nyanyi di depan panggung langsung. Lagu kedua, aku nggak familiar. Lagu ketiga Hanya Ingin Pulang. Uhuy aku suka lagu ini {: Langsung lanjut ke Bersamamu. Ini juga suka {: Pokoknya Souljah asik banget malem itu. Salam rasta!

Seperti biasa karena suatu hal, aku harus balik. Padahal pengen liat Burgerkill live! Hiks menyedihkan. Tapi masih untung sih dapet Souljah. Souljah, Burgerkill, dan White Shoes And The Couples Company punya massa sendiri. Jadi ya, gitu. Ada semacam perpecahan penonton *halah* Saya nggak bisa komentar banyak karena udah pulang *sial kupriiiiii*

Sampai jumpa di EIGHTIVITY#5…

