Wedges

by njx

Hari kapan gitu ya lupa, pulang sekolah, saya sama Dilla ke Matahari, Galeria buat nemenin dia belanja. Setelah tepar muter-muter department store, kita keluar. Lanjut ke Jolie accessories di daerah Pingit sana. Di sana ketemu mbak Lia sama temen-temennya. Karena udah tepar tadi, kita berdua udah nggak mood belanja apa-apa.

Bukan itu teman yang mau saya ceritakan q:

Nah, sampe rumah mbak Lia belum pulang. Karena tepar, saya langsung tidur pulas sampe maghrib. Usut punya usut, mbak Lia beli sepatu tiga pasang sodara-sodara! Emang sih di Jolie sepatunya murah-murah. Wedges yang dia beli cuma 50 ribu. Tapi tiga gitu lhooo -___- Nah karena itu malam minggu dan kami single jadilah kita keluar buat girl’s night out ((-: Sama kakak sepupu aku yang satu lagi, mbak Dian. Bertiga, kita ke Amplaz. Mbak Lia pake wedges coklat-nya. Aku pake high heels ijo Connexion punya dia. Jalan-jalanlah kita. Keliling liat baju-baju lucu. Nah, udah lumayan capek, kita memutuskan makan di Tamansari. Waktu mesen minuman, tiba-tiba mbak Lia diem. Terus bisikin aku,

“Mampus. Sepatuku jebol…”

Dueng! Hahahahaha. Aku pengen ngakak sekaligus bingung. Mana dia ngaku susah buat jalan lagi. Tau kan sepatu wedges itu full hak? Nah hak-nya itu nyaris copot dari sepatunya. Bayangpun -______- Itu sepatu baru dibeli sore. Nggak nyampe 10 jam, udah jebol, astaga. Akhirnya, dengan jalan sambil nyeret-nyeret kaki, kita duduk di tempat paling deket sama kasir minuman. Terus aku sama mbak Dian ngacir ke Bata buat beli sepatu. Cuma beli flat shoes item standart harganya 60 ribu hahaha. Secara accident, mana sempet liat model. Yang penting size-nya cukup dan nggak mahal. Hahahahahaha aku masih ngakak ((-:

Oke, moralnya, ati-ati sama barang murah. Kalo nggak bermerek apalagi, diteliti dulu barangnya. Cacat nggak. Tapi ya emang. Ada harga, ada mutu (: Selamat belanja!

Advertisements