Yamaha School Matic 2010

by njx

Dua hari nggak nulis jadi bingung mau nulis apa. Wis lali hahahaha.

Pas Primagama kemaren aku dapet Toblerone gratis! (-: Gara gara bisa jawab soal dengan cara yang benar dan jawaban yang benar, Alhamdulillah…

Apalagi ya? Oh iya,

Ini yang iklan fotografi, aku nggak dapet iklan secara keseluruhan e… Tapi ntar aku coba cari lagi deh

hari ini, 25 Juli 2010, di Lapangan Kridosono Jogja, lagi diselenggarain Yamaha School Matic 2010… Isinya seru banget, ada graffity competition, workshop fotografi sama Kristupa W. Saragih, pendiri Fotografer.Net, stand sekolah (stand DELAYOTA paling oke! :D), dance competition, band competition, pensi dan lain-lain. Keterangan bisa klik disini. Sebenernya aku pengen stay lama di sana… Tapi karena suatu hal, biasa. Aku harus balik.

Di sana membuang malu sama anak-anak Delayota. Keliling area acara buat promosi Eightivity#4, bawa-bawa poster, tawar-tawar ke orang yang lewat, orang yang duduk-duduk, orang yang pacaran, sampe dikira sales hahaha. Tapi seru banget. Semoga Eightivity#4 lancar dan sukses dan provit, Amin (-: Sorry, no pict. Nggak sempet hehehe.

Stand Delayota keren bangeeeeet. Salut deh sama yang bikin! Isa juga oke jadi icon robot di depan stand. Sering banget dia difoto sampe disyut. Semoga mukaku sempet nongol di TV juga q; Stand Delayota isinya robot-robot dari barang bekas, tempat alat tulis dari disket, tirai dari gelas bekas minuman, dan lukisan-lukisan jelas. Dan ada Steak Tempe gratis! Enaaaak banget. Stand kita paling rame lho *unyuunyu bangga* Nggak ketinggalan poster Eightivity#4 nampang muihihi.

Ada lomba graffiti dan udah jelas, Delayota diwakili sama EASY… Pengen ikuuuuuuuuuuut nggambar huhuhu coba aku boleh pergi sampe sore ))))))-‘: aku bisa ikutan EASY nggambar. pokoknya EASY HARUS MENANG!

Meskipun cuma sebentar, tapi aku seneng bisa dateng kesana dan sedikit membantu Delayota :) And for another reason of course… q;

*update 27 Juli 2010* Juara II lomba Fotografi adalah Agung Prasetyo dari SMA Negeri 8 Yogyakarta (-: Yihaaaa sejuta makan-makan tooooot!

