Mimpi Lama Sekali

by njx

Hari ini #SBIunite ke Milas Kafe, di daerah Prawirotaman. High recomended! (-: Isinya restoran Vegan, toko aksesoris semua dari bahan recycle, perpustakaan! (buku-bukunya keren abisssss, beneran buku bermutu yang udah susah dicari di toko buku sekarang. Perpustakaannya semacam surga dunia buat aku :3) Cokelat Monggo juga dijual di sana. Bahan-bahan organik juga dijual. Oh iya ada yoghurt juga! Gameboard internasional dan tradisional, seperti scrabble dan papan sepakbola dari kayu dan paku tersedia. Keren deh. Aku betah disana hehe. Aku juga beli buku recycle-nya, lumayan buat les.

Corn Burger

the shop

heaven………….

*maaf nggak sempurna, resolusi gambar jelek. Cuma dari hp tercinta (-: Enjoy. Not in the mood, actually.

**Milas = Mimpi Lama Sekali. Kita sempet ketemu owner-nya, Aby, yang notabene adalah bule.

***Milas bukan cuma resto tapi juga society yang punya banyak kegiatan seru.

Advertisements