Boros Bensin

by njx

Hari ini sukses menghasut Icok! Hahahaha. Jumat ini pemborosan bensin. Jadi gini ceritanya, Mama nitip surat buat kakak sepupu aku yang kerja di UGM. Karena surat itu perlu penjelasan lebih detail jadi harus ketemu langsung. Berangkatlah saya ke UGM pulang sekolah sebelum jumatan. Kelar ngasihin surat, aku sama Icok berencana ambil stiker di daerah Tugu, tapi sayang, masnya yang bikin stiker lagi ada keluarga yang lelayu (Innalillahi wa innalillahi roji’un) jadi belum bikin. Senin kita balik lagi. It’s okay. Deadline kita jam 1 siang balik. Tapi ini jam 12 udah kelar. Bingung deh kita mau kemana.

Hasutan dimulai, wekekekek.

Saya : “Icok… Ke McD yuk…”

Icok : “…”

Saya : “Masih sejam kok cok. Kamu belum pernah kan hehehe.”

Icok : “Mmm…”

Saya : “Tapi ya terserah ding, aku juga nggak bawa duit… (nggantung)”

Icok : “Yo ayo!”

Saya : “(dalam hati) Yes!!!!”

Makanan habis kena badai.

Baliklah kita ke sekolah tepat waktu. Disana masih ada Ipul dan Adi lagi jaga pendaftaran band kompetisi buat EIGHTIVITY#4 (keterangan lebih lanjut, klik disini!) Tapi dalam hati aku ada yang ngganjel. Harusnya aku nggak pulang ke rumah sekarang. Tapi mau ngapain aku lupa… Setelah Icok pulang, aku masih stay. Nyerah nggak nemu hal yang mau dilakuin, aku pulang.

Dan…

Sampai rumah baru inget. Aku tes DMI (tes kemampuan lewat sidik jari)  di Primagama (–‘) Oh My God. Aku udah ke utara, ke selatan, ke rumah, dan harus ke utara lagi. Idioooot. Kenapa ingetnya pas udah di rumah. Hiks )-: Jadilah saya kembali ke utara sekitar jarak 11 km-an. Sampai sana tes-nya antri. Gosh. Nunggu sejam. Dan hujan pula! Paket komplit. Untung waktu aku pulang, udah reda.

Bensin langsung ketip-ketip. Sekian.

