Dunkin Donuts

by njx

halo (: Udah dua hari kayaknya nggak posting haha padahal habis jalan-jalan seru sama Mama. Tapi mendadak males nulis. Oh iya dalam seminggu ini aku udah nonton Knight and Day dua kali lho hahaha. What a great movie! You must watch that!!! Oke aku mau bercerita tentang hari ini aja.

Hari ini aku dititipin Mama buat beli oleh-oleh, sebelum saya liburan ke Kediri, Jawa Timur. Disuruh beli bakpia, yangko, dan pempek. Ya pempek sodara sodara. Ini saya berasa berasal dari Palembang, bukan Jogja. Sebelum meluncur, saya di-sms sama Aya diajak kumpul. Ayo ayo aja kebetulan saya emang mau ke Amplaz beli pempek. Fyi, pempek yang saya maksud adalah pempek Ny. Kamto. Akhirnya kita janjian di Dunkin Donuts. Sampai di tempat, saya langsung order Dark Choco. Enak lho sodara sodara :D Tapi saya nggak terlalu suka whipped cream-nya. Dan of course, saya order white chocolate rice crispy donuts :3

Have a great hang out with my girls \m/

Happy holiday!

