Indosat dan Kuliner

by njx

Halo (:

Ih blog saya kebanyakan tentang makanan ya -____- menunjukkan siapa saya sebenarnya…

Sekarang saya mau cerita soal hari ini. Hari ini saya ke Galeri Indosat dua kali. Padahal dari rumah jaraknya lumayan. Dan disana juga nggak nyampe 15 menit udah pulang lagi.

Pertama, saya mau ngambil nomer m3 saya yang mondok dua bulan. Akhirnya nomor kesayangan saya kembali :D Asik, now you can call me in im3 number guys. Nyampe sana, minta ambil nomor, ambil, pulang. Terus sampai rumah, di sms 7780 kalau saya dapet tiket nonton gratis. Hadiah dari Sheila Reswari, juara favorit im3 Mobile Academy 2010. Yeaaay. Meluncurlah saya sekali lagi ke Galeri Indosat bersama Azug.

Kedua, begitu sampai ke Indosat. Saya capcus bilang mau nukerin tiket XXI. Mas masnya langsung nyaut, “Silahkan langsung ke VIP room aja mbak…” Wusss saya dan Azug takjub hahaha. Segini ternyata posisi temannya pemenang. Yang pemenang gimana coba -.- VIP room + free snack? Lalu kita menunggu di VIP room. Terus disuruh ngisi formulir dan dikasih kupon buat dituker ke XXI. Asikkk :D Seminggu ini udah tiga kali nonton di XXI.

Habis dari Indosat, saya dan Azug mampir ke warung Zupa Soup baru di deket sekolah. Asik sekarang kalo mau makan zupa soup nggak usah jauh jauh dari sekolah B) Kayaknya warung zupa ini sama pemiliknya kayak yang Zupa-Zupa Cafe dulu (baca postku judul Experiences tanggal 2 Juni 2010). Interiornya mirip. Tapi sekarang saya tidak memesan zupa, saya mau coba sphagettinya.

Enaaaak (: Tapi sayang porsinya dikit banget. Oh iya, bedanya di warung ini nggak ada hot chocolate dan kroni-kroninya kayak yang di Zupa-Zupa Cafe. Tapi lumayan bersahabat lah di kantong.

Dan berhubung masih baru, pelayan-pelayan disini masih kaku banget. Padahal sore itu pelanggannya lagi lumayan banyak. Setengah kasihan, setengah emosi. Mana mbak-mbak kasirnya itu ngitungnya salah berkali-kali. Wah wah, harus latihan lagi mbak. Kasir urusan duit, jangan main-main.

Selamat makan q:

