Omega 3

by njx

Halo lagi (:

Sekarang mau cerita tentang hari ini. Hari ini #friend nyoba makan-makan di Warung Pasta, Jl. Affandi. Kata orang-orang sih enak. Jadilah kita meluncur kesana habis classmeeting selesai (sayang badminton sama pingpong SBI unite kalah ): tersisa impian tinggal basket sama futsal. Semangat!). Waktu sampe sana, emang cozy banget tempatnya. Dan makanannya, slurpslurp deh. Lama banget kita berunding milih makanannya.

Akhirnya aku pilih Omega 3, Aya pilih Meat Lover panggang, Kepo pilih Cheezy Freezy panggang, Dilla pilih Cheezy Freezy standart, Icok pilih Snowy Chip, Azug pilih Bloody Mary. Semua pasta di atas dalam size M. Setelah minuman kami datang, nggak lama datanglah pasta-pasta kami.

Jujur…

Aku agak shock -.- Porsinya dikit men. Padahal size M lho. Gimana S-nya coba?

Omega 3

Ini dia pasta-ku. Pastanya semacam dumpling isi ikan salmon gitu. (dumpling bentukannya kayak pangsit) Enak bangeeeet :D Tapi sayang mini. Sausnya krim agak asam seger tomat gitu. Ada parutan keju sama itu daun apa nggak tau namanya. Isinya dumpling full sama ikan salmon (: Mak nyuuuus lah. Ada dua kekurangan, porsi sama garnish-nya kurang menarik. Basicly, Warung Pasta patut dicoba (: Cocok buat yang pengen nongkrong lama-lama. Cozy.

Selamat makan (:

Advertisements