Bali’s Trip

by njx

Haiii (: Lama nggak ketemu…

Lima hari ini aku sama sekali nggak update blog karena lagi ada di Bali… B) Wow i’m so excited about that trip! It was awesome. Seru banget perjalanan ke Bali bareng Delayota 011 kemarin. Ada suka 90%, ada duka juga 10%. Komplit lah (:

Aku baru aja nyampe pagi ini. Alhamdulillah. Setelah sempet macet 1 jam di Saradan. Soal cerita? Waaaaah SEABREG! Tapi kayaknya nggak mungkin diceritain semua, bisa berbusa-busa. Jadi sebagian kecil yang penting aja ya (:

Dan berhubung baru dateng, aku lagi capek mau cerita panjang lebar, jadi story about Bali-nya di-pending dulu ya. Besok deh, lengkap dengan foto-fotonya. Stay read yaaa (:

Thank you for everything :* Happy holiday!

Advertisements