Si Kodak

by njx

Halo guys (: Apa kabar?

Kali ini saya ingin memamerkan (<< sombong abis) 5 foto pertama yang si Kodak ambil. Nggak penting benernya, tapi yo luweh. Okay check this out!

first capture

second capture

Ini si Kepo. Heran deh nih anak yang punya kamera aja belum foto -.-

third capture

Ketiga foto diatas diambil di Fanuel Camera, Jogjatronik lantai 2 (;

fourth capture

Taraaaaam, ini dia wajah si red rouge. Imut kaaan? Dihasut Kepo nih pilih yang ini. Tapi lucu kok Kep, makasih ya *-: Foto ini diambil di kamarnya masku yang cahayanya lumayan. Cahaya kamarku nggak oke banget di kamera.

fifth capture

The mess that I made for holiday trip. I never forget the caffeine, of course. Nescafe Mocca dan Original ♥ Ini diambil di kamarku pake manual. Jadi ISO-nya bisa diatur dan hasilnya not bad (:

Okeee itu dulu. Soal kualitas gambar nggak usah dikomen deh, aku bukan fotografer q:

Still remembering you, come on, support my cause! Just click SocialVibe’s badge on the right side and do the activities. Free! After you did the activities, you’re already helped hungry children in all around the world. This programme supported by SocialVibe, World Food Programme, and Windows 7. Free free free for help. Do something for world. Click, do, and voila!

Thank you for your support, guys (:

Advertisements