Ujian Kenaikan Kelas#7

by njx

Hai hai hai (: << kehabisan kalimat pembuka sebenernya.

Hari ini tadi ujiannya Bahasa Indonesia. Standart lah soalnya, tapi essaynya itu lhooooo. Bikin surat perjanjian, proposal kegiatan, latar belakang penelitian, sistematika laporan penelitian, intrinsik -_______- Astaga. Maruk amat yang bikin soal, heran. Soal TIK-nya gampang. Pake banget kalo aku belajar MySQL, sayangnya enggak q: Jadi cuma gampang doang.

Besok senin penjasorkes. Nggak usah dibahas lah hehe.

And then…

Besok selasa LIBURAAAAN (: Oh i’m so excited about that! Liburan bareng anak-anak. Dan lebih serunya lagi SBI Unite (kabarnya) satu bis ♥ Wohoooo it’ll awesome. I can’t wait for that.

Kemana rencana liburan kalian? Selamat liburan (:

Advertisements