Ujian Kenaikan Kelas#4 #5

by njx

Haloooo (: Long time no see! *opo lho lebay* Apa kabar ujian kalian? Kemarin nggak sempet nulis lagi nih. Ketiduran q:

Kemarin :

Ujian semesteran matematikanya Alhamdulillah menyenangkan (: Soal dari pak Joko nggak sehoror yang aku bayangin. Ada kecelakaan sepele di beberapa nomor, tapi basicly oke lah (: Agamanya nggak belajar total. Memprihatinkan.

Kemarin :

Masih nyari nyari kamera. Sekarang sama Icok. Ke Amplaz. Nyari di Gramedia sama di Carrefour cuma buat liat serinya. Cukup membantu. Inceranku mulai mengerucut. Dari bejibun kamera digital itu aku udah milih sekitar 5 jenis-an (: Sekalian nyoba ke WS Jakal, tempatnya cozy lho. Sayang no pict ): Sori ya?

Hari ini :

Ujian biologi buat IPA dan sosiologi buat IPS. Gimana menurut kalian? Aku biologi rada mikir positif lah, lumayan gampang kok. Nyolong pake alfalink dikit hahaha. Jam pertama bahasa perancis. Baru teks 1 aja wis ra dong, opo kuwi. Jebulane ngomongke musim -.- Pasrah lah.

Hari ini :

Masih hunting kamera :D Tapi mengerucutkan diri lagi dari 5 jenis-an itu jadi satu jenis. Tujuan utamanya Jogjatronik Jalan Brigjen Katamso. Memang terbukti paling murah. Dan dapet pelajaran bahwa, Canon ternyata cuma bagus di indoor. Jadi mending Kodak atau Olympus sekalian yang bagus indoor outdoor. Aku dapet inceran satu jenis di sebuah tokonya sodara-sodara (: Tinggal tunggu acc dari Mami si bos besar, lalu capcuuuus, beli deh.

Besok sejarah buat IPA IPS. Selamat belajar (:

Advertisements