Takoyaki dan Kamera

by njx

Ini cerita kemarin dan hari ini. Tentang hal yang sama. Takoyaki q:

Kemarin :

Sekitar jam empat-an sore gitu, bangun tidur habis tidur siang. Mendadak. Pengen takoyaki. Karena merasa hari itu belum sore-sore amat, nekatlah pergi beli takoyaki. Ngeeeeeeng di jalan belum menemukan keanehan apa-apa. Yak, sampai di Pakualaman #sial1 mulai terlihat. Ketemu pembukaan FKY, jalan ditutup. Jiaaah. Putar balik. Lewat tamsis. Terus ketemu rombongan Gajah Kraton yang mau dipindah ke Gembira Loka. Bagus (: Sayang nggak sempet foto. Ngeeeeeng. #sial2 lampu merah banyak banget -.- Fyi, kalau lewat jalan Ngeksigondo ke Barat terus sampe mentok, sekali kamu kena lampu merah bakal kena lampu merah seterusnya. Bener-bener seterusnya sampe udah nggak bisa ke Barat lagi! *kecuali kamu belok ke utara atau selatan* Sampailah di tempat takoyaki. Oke beli yang original. Pulang, ngeeeeng. Sampai di jokteng, #sial3 BRESSSS. Hujan. Ya, hujan saudara-saudara -.- dan deras. Masya Allah. Beli takoyaki 5 biji aja pengorbanannya gede banget…

Takoyaki Sakori

Ini nih takoyaki pembawa sial tadi. Tapi tetep enak kok :9

Hari ini :

Beli takoyaki lagi sama Dilla. Yang Unacheese. Hmmm yummy!

Hari ini :

Nyari camera digital pocket. Tadinya mau beli Lomo Fisheye *hikshikshikssss* Tapi kata mama, kalo Lomo nanti yang pake aku sendiri. Kalo camdig kan bisa buat mama juga. Yaudah deh rela, lomonya besok aja nabung dulu sendiri. Tadi baru ke dua toko. Mama mintanya Canon atau Kodak. Tapi aku kok malah jadi pengen Sony waktu liat-liat tadi. Bingung ternyata beli kamera. Gampangan beli hp. Besok lanjutin hunting ah. Kalo ada saran beli kamera, kasih tau ya. Makasihhhhhh (:

Ciao! xoxo

Advertisements