Untitled#1

by njx

Hai apa kabar? Kemarin nggak bisa nulis, internet lagi error. Sekarang udah normal and better.

Kemarin :

Adalah tanggal 3 Juni 2010. Sekitar pukul 14.15 an lah. Aku ketemu dia. Dia. I’m speechless. Setelah hampir satu tahun nggak ketemu, akhirnya kemarin ketemu dan unpredictable banget. Nggak ada niat, nggak ada kemauan, terjadilah. Ketemu di depan shelter TJ selatan Jl. Kerto. Waktu itu lagi nungguin Icok, kita mau les. Tiba-tiba dia muncul aja gitu. He’s more cute than the last time I can remember about him. Biasa, tapi itu berkah buat aku (: Thanks God.

Kemarin :

Pak Aji kasih pendapat pribadi beliau tentang kita semua sekelas. Giliranku, beliau bilang, aku udah komplit. Kreatif iya, akademik iya *bangga* (: Tapi sayang, aku temperamen. Pak Aji tau banget sih. Padahal bisa dibilang beliau juga nggak deket-deket amat sama kita. Kita nggak terlalu sering diskusi pribadi sama beliau. Tapi omongannya beliau tepat. Dipikir-pikir soal temperamen, aku ngerasa sifatku mulai berlebihan. Gampang meledak, gampang nangis. Melankolis. Menyebalkan. Tapi ada yang pernah bilang/nulis, orang bersifat kasar dan sok kuat itu buat menutupi sifat dirinya yang sebenarnya lemah. Who knows? Just God and me (:

Hari ini :

Adalah tanggal 4 Juni 2010. Nothing’s specials. Sekolah. I always love school. I always love people inside there. I always love to go to school. And meet my special friend(s). With S. Means more than one. A lot of friends (: I love you.

Dan bagaimana dengan kamu? Semoga harimu menakjubkan (:

