Experiences

by njx

Halo semuaaa (: Apakah harimu menyenangkan?

Hari ini ada beberapa pelajaran yang saya dapatkan. Nggak banyak dan sepele, tapi buat aku itu berguna. Pengalaman mahal harganya… *cieeeh* And this is it:

1. Air untuk adonan pancake nggak boleh air panas. Harus air dingin! Kalo air panas, nanti tepungnya mateng dan jadinya lengket kayak lem. Hiks adonan saya gagal tadi pagi ): Padahal kemaren udah berhasil.

2. Makan zupa soup di Zupa-Zupa Cafe harus mengalokasikan waktu minimal 1 jam. Karena proses pemasakan zupa-nya aja udah 20 menit sendiri. Basicly, rasanya enak (: Ada jagung, daging, jamur, sama asparagus di supnya. Hmmm yummy! Rotinya juga enak banget. Really pastry.

3. Berangkat les dari sekolah atau dari rumah maksimal 15 menit sebelumnya. Baru ngeh tempat lesku jauh banget. Astaga. Udah dua kali bolos gara-gara telat. Nggak keitung berapa kali telat les.

4. Karya yang dihasilkan tidak di bawah tekanan, hasilnya jauh lebih maksimal. Percayalah. Bisnis yang bergantung pada ide lebih sulit. Apalagi saat mengatasi rasa kejenuhan si otak kreatif. Harus pinter-pinter cari refreshing dan inspirasi. Karya hari ini memuaskan buat saya (:

Oke cuma itu. Tapi sangat berpengaruh buat aku. Kayak kata-kata yang dibilang Indi di novel Waktu Aku Sama Mika, kesalahan+kesalahan+kesalahan=pengalaman. Really wake me up that mistakes is the way for us to learn something new…

Happy Wednesday (: Semoga pengalamanmu hari ini menyenangkan.

