Unreachable Man

by njx

he’s so unreachable. tapi aku nggak pengen ngejar dia.

cuma tak pake kalo lagi bete dan butuh mood booster. he’s my super mood booster. mujarab. dicari pas di sekolah, cuma buat have fun. ketemu Alhamdulillah, enggak juga yo wis. tapi kalo ketemu senengnyaaaaaaa WOW :}} dia ganteng banget sih. diinget-inget pas bete, diinget-inget pas bosen, hanya sebagai hiburan.

saya tak pernah ngebet untuk mencari segala hal tentang dia. pengalaman mengajarkan, jika saya terlalu nafsu mendekati target, saya bakal cepet bosen sama target. nah sekarang saya sama target, obsessed sih, tapi juga biasa aja benernya. kalo ketemu target jejingkrakan, kalo enggak ya cool aja. secara target saya juga terlalu beredar, jadi males. belakang-belakangnya bakal makan ati. kan masih sma. itung-itung chapter sekian in my life’s book.

tapi (selalu ada tapi), jika target menjanjikan? terima tapi jangan terlalu berharap dan jaga diri. itu akan menimbulkan dilema baru. blah! saya kebanyakan mikir, kolot, terlalu bernafsu sama prinsip, bla bla bla. but it’s me :) berlebihan memang, tapi itu memberi saya ketenangan tersendiri.

for you, my unreachable man, still around me and be my super mood booster ya :)

Advertisements